Saturday, May 19, 2018

Mengenal Manfaat dan Cara Pakai Facial Treatment Ertos

Memiliki wajah kusam, berjerawat ataupun timbul masalah flek pada kulit wajah memang sangat menyebalkan terkadang sangat mengganggu dalam beraktifitas. Dari masalah yang banyak ditimbulkan tentunya salah satu penyebab adanya sel kulit mati yang ada di wajah kita.

Untuk membersihkan nya kita perlu menggunakan Scrub khusus yang aman dipakai. Ertos Facial Treatment dengan bulu sikat yang halus dan lembut menyatu dengan scrub nya.

Facial Treatment Ertos membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah serta membantu siklus peremajaan permukaan kulit.

Mencerahkan kulit dalam waktu yang singkat dan menghaluskan serta membersihkan flek ataupun jerawat yang sering muncul.

Kulit wajah yang bersih, bebas dari flek atau jerawat akan menambah rasa percaya diri Anda setiap hari beraktivitas dimana saja.

Dengan pemakaian Facial Treatment ertos tentunya tidak perlu repot lagi harus ke salon untuk membersihkan kulit wajah, semuanya bisa dengan menggunakan Facial Treatment ini.

MANFAAT FACIAL TREATMENT ERTOS

Untuk produk yang satu ini Facial Treatment merupakan andalan dari ertos banyak dicintai. Facial Treatment Ertos ini memiliki lebih dari 90% Pemutih dan Pembersih untuk kulit anda

Formula Ertos Facial Treatment dengan bulu sikat yang lembut membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit.

Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian teratur dengan Ertos Facial Treatment akan membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda.

  • Membantu memperbaiki tekstur kulit yang kendur dan kasar
  • Membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam
  • Membantu memudahkan proses pengangkatan kulit mati dari dalam
  • Membantu mengurangi bekas jerawat
  • Membantu mengurangi noda hitam
  • Membantu mengurangi efek berminyak berlebihan pada kulit wajah
  • Membantu elastis kulit wajah terasa lebih kenyal, kencang + awet muda
  • Membantu merawat kulit wajah seperti facial di salon kecantikan
  • Kandungan ekstrak whitening agent dapat membantu memutihkan warna kulit
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah dari efek pemijatan yang dihasilkan
  • Membantu mengatasi komedo yang membandel pada area hidung, dahi, pipi dan dagu
  • Membantu memudahkan membersihkan permukaan kulit dari sisa make up
  • Membantu memberikan efek halus pada wajah setelah pemakaian
  • Sikat pembersihnya membantu menutrisi pada sabun agar mudah meresap

KEMANAN 

Ertos Facial Treatment membeikan kemanan dalam memakai produk untuk perawatan kulit diantaranya kemasan yang sangat praktis dan menggunakan bulu sikat yang halus dan lembut menyatu dengan scrubnya. dan sudah di bekali dengan izin Badan POM dengan NO NA18161206308


CARA PAKAI

Untuk pemakaian facial treatment ertos tidak begiru sulit cukup basahi wajah dan leher anda dan putar Leher Scrub/ Sikat Halus, lalu tuangkan secukupnya gel wajah anda. scrub seluruh wajah anda secara merata dan melingkar kurang lebih 1 menit, Diamkan 3 menit sebelum dibilas agar bahan2nya menyerap ke kulit dan bekerja secara optimal. Lakukan ini setiap pagi dan malam sebelum anda menggunakan toner dan krim Original Ertos. Penggunaan rutin dan teratur akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal.


Disclaimer : Hasil tiap individu disaat menggunakan Ertos Facial Treatment berbeda beda tergantung berbagai faktor termasuk kesehatan metabolisme tubuh hingga faktor kesehatan

Saya mau dan dimanakah Distributor Resmi yang Menjual Facial Treatment Ertos?

Untuk mendapatkan produk facial treatment ertos yang resmi ataupun asli cukup mudah dengan berbelanja online langsung di https://ertos.co/facial-treatment/ dan banyak penawaran yang diberikan seperti potongan harga disc dan produk yang dikirimnya bukan stok yang memberikan jaminan kemanan produk itu sendiri. Selain itu juga kamu mendapatkan konsultasi gratis selama perawatan jika kamu membeli di tempat yang resmi


Cara Efektif untuk Menghilangkan Jerawat Batu

Cara Efektif untuk Menghilangkan Jerawat Batu Jerawat batu sering kali menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman. Ukurannya yang besar, berwar...