Tuesday, July 24, 2018

Ertos facial refreshner toner asli terpercaya

Ertos Facial refreshner toner - Ada yang mengikuti trending dunia perkosmetikan? Ya, bagi kalian yang belum mengetahui. Saat ini ada cream yang sedang booming, yaitu cream Ertos.

Nah, lalu bagaimana khasiatnya jika dibandingkan dengan cream HN. Yuk kita bahas Cream HN VS Cream Ertos. Mudah-mudahan dengan membaca artikel ini dapat membantu anda dalam memutus kan untuk membeli cream hn atau Ertos.

cream hn vs cream ertos


Izin BPOM
Nah, yang pertama kita bahas adalah apakah dua cream wajah yang kita bahas ini sudah memiliki ijin dari BPOM?

Dimulai dari krim HN ya, Cream ini pada awalnya tidak memiliki ijin dari BPOM dan sering di sita jika ada razia dari BPOM. Apakah karena cream ini berbahaya? Atau karena cream ini tidak mempunyai ijin dari BPOM?

Karena jika cream ini dianggap mengandung bahan berbahaya, kenapa banyak penggunanya yang melakukan repeat order. Dan jika boleh jujur, banyak lho produk kecantikan yang sudah memiliki Ijin dari BPOM mengandung bahan berbahaya sehingga ijin edarnya di cabut.

Well, terlepas dari opini diatas. Sekarang ini cream hn sudah memiliki BPOM dan memiliki kemasan baru  yang lebih baik dari generasi pertamanya.

Sedangkan cream Ertos sejak awal kemunculannya. Produk-produknya sudah memiliki BPOM. Bahkan produsen cream ini menggunakan media TV untuk pemasarannya.

Oleh sebab itu, cream ini termasuk produk yang cepat trending di Indonesia. Dan disisi lain beberapa produknya bisa dikatakan cukup unik dan jarang ada di Indonesia.


Khasiat Produk
Jika dilihat dari segi khasiat dari cream ini dua-duanya memiliki khasiat yang sama-sama ampuh.

Dari testimoni beberapa pelanggan yang sudah menggunakan kedua produk ini. Rata-rata memberikan testimoni positif. Hal yang menjadi perbedaan antara kedua cream ini adalah cepat lambatnya manfaat yang dirasakan.

Untuk cream hn, khasiat yang dirasakan lebih cepat jika dibandingkan dengan cream ertos.

Mungkin hal ini disebabkan oleh kandungan dari tiap-tiap cream dan kadar whitening di setiap cream.

Rangkaian Produk Perawatan
Untuk cream ertos produk perawatannya di katakan cukup lengkap. Sebab banyak sekali produk yang dapat mendukung cream wajahnya. Sedangkan cream hn tidak  memiliki produk lain yang dapat membantu mengoptimalkan khasiat dari cream wajahnya.

Kelebihan lain dari rangkaian produk ceram ertos adalah formula dari tiap-tiap produknya didesain saling melengkapi.

Sehingga ketika kita menggunakan produk ertos yang lainnya maka tidak akan menimbulkan reaksi negatif atau efek samping yang berbahaya.

Harga
Untuk masalah harga kayanya wajib di bahas ya he..he… jika kamu ingin menggunakan pakket krim ertos saja. Mungkin harganya tidak jauh berbeda jika kamu membeli krim HN.

Tapi jika kamu berencana untuk membeli semua rangkaian produk dari ertos skincare. Siap-siap merogoh kantung yang cukup dalam. Soalnya tiap produknya juga lumayan muahaalll.

Tapi kalo yang tajir mah, silahkan aja di borong dan dicobain satu-satu. Sekalian share testimoni seluruh produknya juga he..he..

Jadi Pilih Yang Mana?
Jika melihat khasiat, kedua-duanya memilki testimoni yang positif. Jadi jika kamu hanya ingin menggunakan cream wajahnya saja. Apapun pilihannya tidak menjadi masalah.

Akan tetapi jika kamu masih ingin menggunakan produk lainnya seperti serum, facial treatment, air cushion dan produk-produk ertos lainnya. Baiknya anda menggunakan produk ertos dari awal.

Jika kamu menggunakan krim HN dan masih ingin menggunakan produk lainnya dari krim Ertos. Sebaik di coba satu-satu dulu ya. Dikhawatirkan kandungan krim hn dan krim ertos bereaksi dan mengakibatkan efek samping yang tidak diinginkan.

Dan yang paling akhir adalah perhatikan budget kamu dan kondisi kulit kamu. Kalo kulit kamu nggak terlalu rewel dan mudah merawatnya.

Cukup gunakan satu produk, karena namanya kosmetik, mau produknya sudah memilki ijin dari BPOM tetap saja bahan kimia. Makanya gunakan secukupnya saja.

Tapi jika kondisi kulit kamu memang membutuhkan perawatan ekstra, silahkan gunakan rangkaian produk ertos.

Nah, mungkin itu saja ya guys yang bisa saya sampaikan. Jika kamu punya pengalaman sendiri ketika menggunakan kedua cream wajah ini.

Silahkan kasi komentar di bawah ya guys. Biar yang lain juga bisa terbantu dan tidak bingung dalam memilih kosmetik.

Post navigation

Cara Efektif untuk Menghilangkan Jerawat Batu

Cara Efektif untuk Menghilangkan Jerawat Batu Jerawat batu sering kali menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman. Ukurannya yang besar, berwar...